Sabtu, 02 Mei 2020

Bersama Mitsubishi, Work From Home Tetap Santuy

Pandemi Covid-19 telah merubah tatanan kehidupan sosial. Pemerintah Indonesia menetapkan  penduduknya untuk berdiam di rumah. Sekolah dari rumah, bekerja dari rumah dan beribadah di rumah. 
Hubungan dengan keluarga menjadi semakin dekat. Orang tua yang dulunya cuek terhadap gaya belajar anak mendadak harus menjadi guru yang sabar dan membantu anak home learning di rumah.
Setiap kegiatan di rumah menjadi pelajaran untuk anak. Secara tidak langsung sebenarnya orang tua sedang menjadi mentor home schooling buat anak-anaknya.
Ibu mengajari anak-anak untuk mandiri di dapur. Mengnalkan bumbu-bumbu masakan, cara memasak nasi, sayur dan lauk-pauk. Bahkan mencuci piring pun tidak lupa mereka ajarkan kepada anak-anaknya.
Ayah mengajak anak merawat barang-barang yang mereka miliki seperit sepeda, motor dan mobil. Seorang Ayah paling tahu, bahwa anak-anak  paling suka bermain air.
Maka aktivitas mencuci sepeda, motor dan mobil menjadi aktivitas yang menyenangkan antara ayah dan anak-anak. Selesai mencuci mobil seorang anak bertanya pada Ayahnya, “Ayah kapan kita bisa jalan-jalan lagi?”
Ayahnya paham bahwa sebenarnya anaknya sudah mulai jenuh terus-terusan berada di rumah. Di tengah ketidak pastian pandemic ini kan berkahir kapan. Sang ayah berusaha menjawab apa adaanya. “Sampai kita bisa keluar rumah tanpa menggunakan masker. Adik kan paling suka ke puncak, masa kita jalan-jalan menikmati udara segar pakai maskert. Tidak seru kan?”
Sang anak menimpali Ayahnya. “Adik mau camping aja yah, tapi kalau kita camping mobilnya kotor bagaimana? Adik gak mau mencuci mobilnya kalau ada tanahnya. Capek Yah…”
Sang Ibu datang membawakan cemilan dan minuman juice. Ini hadiah buat yang sudah kecapaian mencuci mobil. Seketika anak menjadi senang.
“Horeee……”
Wah, kalau begitu beruntung ya para pemilik mobil Mitsubishi. Mitsubishi memberikan kemudahan layanan service Mitsubishi untuk para pelangggannya. Sehingga pembatasan sosial berskala besar tidak terlalu berpengaruh kepada para pemilik mobil Mitsubishi.
Inilah kemudahan-kemudahan yang akan kita dapatkan
·       Service dari rumah
·       Perpanjangan garansi kendaraan layangan gratis dan smart package
·       24 jam service darurat
·       Purna jual secara umum
·       Jaringan dealer Mitsubishi di Indonesia
·       Fasilitas resmi perbaikan dan cat
Ternyata Mitsubishi sangat mengerti akan keinginan pelanggan-palanggannya. Buat saya kemudahan-kemudahan di atas sangat bermanfaat sekali di tengah situasi wabah covid-19 saat ini.

Service dari rumah
Kebayanglah pentingnya service kendaraan baik sebelum maupun sesudah menggunakan kendaraaan. Service dari rumah merupkan solusi yang sangat membantu para pemilik mobil Mitsubishi. Dengan service dari rumah kita akan semakin mengenal keadaan mobil kita. Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Karena kita bebas menanyakan apa saja pada mekanik yang handal dan professional dari Mitsubishi mengenai keadaan mobil kita. Sehingga akhirnya kita bisa lebih focus mempersiapkan physic dan logistic untuk melakukan perjalanan. Waktu dengan keluarga pun semakin banyak sehingga dapat mempersiapkan diri dengan solid dalam rencana berwisata perjalanan jauh.

Perpanjang garansi kendaraan layangan gratis dan smart package  
Jaringan dealer Mitsubishi tersebar luas. Para pemilik Mitsubishi bisa cukup mempersiapkan kelengkapan surat-surat pembelian dan garansi kendaraannya, guna memanfaatkan fasilitas dan kemudahan yang diberikan Mitsubishi. Gratis loh…

24 jam service darurat
Apa sih yang paling ditakuti para car adventurer. Pasti kondisi di lapangan yang kadang-kadang tidak sesuai dengan apa yang telah kita siapkan dan antisipasi. Tapi kini rasa khawatir bisa kita minimalisir. Mitsubishi telah memberikan fasilitas 24 jam service darurat. Yang pasti kita wajib memastikan alat komunikasi selalu hidup. Kapanpun kita membutuhkan service. Kita tinggal melakukan pangglilan saja.

Purna jual secara umum
Kita pasti gak ada niatan menjual mobil. Ya tapi kita tidak tahu ke depannya akan terjadi apa. Seperti pada masa stay at home ini. Kita tidak tahu wabah covid-19 akan datang. Lingkungan sosial berubah. Segala sesuatunya dilakukan dengan cara on-line. Artinya kemungkinan kita akan menjual mobil Mitsubishi tetap ada. Bisa jadi karena butuh dana cash dan bisa jadi karena kita mau upgrade ke jenis mobil Mitsubishi terbaru. Nah, gimana nih bagi kita yang tidak jago jualan supaya bisa menjual dengan harga yang standar. Ya kita manfaatkanlah layanan purna jual dari Mitsubishi.

Jaringan dealer Mitsubishi di Indonesia
Sebagus apapun kendaraan kalau jaringan dealarnya sedikit males banget ya memilikinya. Mitsubishi sudah ada di Indonesia lebih dari 40 tahun yang lalu. Jaringannya ada di  mana-mana. Kita tidak perlu jauh-jauh jika ada perlu ke dealernya. 40 tahun adalah waktu yang panjang dalam memahami karakter pelanggan di Indonesia.

Fasilitas resmi perbaikan dan cat
Layanan ini sangat memudahkan kita sebagai pelanggan. Perbaikan dalam skala kecil  hingga kerusakan berat bisa ditangani di sini dengan ahlinya. Kalau sudah resmi, kita tidak takut dipermainkan harga dan kualitas perbaikannya. Semua pasti sesuai porsinya dan dikerjakan oleh ahlinya.

Upaya Mitsubishi memberikan kemudahan pada pelanggannya menandakan Mitsubishi memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pelanggannya. Sehingga Bersama Mitsubishi kita bisa tetap santuy meski harus work from home. Mistubishi bukan kaleng-kaleng. 

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba menulis blog DBPAcademy x Tempo Blogger Writing Competition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar