Senin, 12 Agustus 2019

PENGALAMAN BERSAMA VIVO S1

Pesatnya perkembangan teknologi informasi jika kita sikapi dengan baik. Maka, akan membawa dampak yang positif buat kita. Contohnya kini kita bisa belajar di manapun  tanpa terikat ruang dan waktu. Saya tidak perlu pergi ke sekokah atau kelas untuk mengikuti kuliah ilmu yang saya minati. Saya cukup join grup WA yang dibentuk seorang mentor ilmu tersebut. Atau saya cukup browsing di YouTube dan Google.  Berbagai macam ilmu pengetahuan dan terapan bertebaran di internet.

Salah satu cara supaya kita tidak ketinggalan informasi, kita bisa mengikuti komunitas sesuai minat, lokasi dan  kepentingan yang sama. Dalam komunitas informasi bisa menyebar lebih cepat dan fokus pada bidang yang kita inginkan.

Menangkap peluang ini banyak perusahaan-perusahaan memberikan nilai lebih layanannya dengan membentuk komunitas bagi pelanggannya. Vivo Indonesia salah satunya. Melalui vivo club, perusahaan membentuk komunitas smartphone android vivo. Pelanggan bisa menjadikan vivo club sebagai forum diskusi pengguna vivo dan forum handphone android.

Sebagai anggota komunitas, pelanggan akan mendapatkan informasi terbaru dan terdepan tentang acara-acara vivo. Mereka pun bisa experience smartphone vivo terbaru. Yang ingin tahu lebih jauh bisa langsung buka www.vivoclub.id

Kemarin di acara Vivo bersama Blogger Jakarta saya mencoba vivo S1. Saya langsung jatuh cinta pada hasil jepretan kamera selfienya. Fitur-fitur lain menjadi tidak penting buat saya. Meskipun demikian, berikut saya urai keunggulan hp keluaran vivo terbaru vivo S1.


Vivo S1 memiliki fitur:
- Screen touch ID super AMOLED Ultra All Screen. Otomatis warna layarnya lebih kontras. Sesuai banget dengan kita-kita  yang suka melihat yang cerah-cerah.
- 32 MP Al Selfie Camera. Mau dibilang apa kek. Mau cewek atau cowok, berselfie rame-rame itu kegiatan wajib kalo kita sudah ngumpul. Batin tuh puas kalo hasil selfienya bagus.
- Al Triple Rear Camera. Pagi, siang, sore, malam dan subuh kita bebas berphoto ria karena kamera bisa menyesuaikan dengan kondisi cahaya.
- 4500 mAh Battery. Berkativitas gak perlu khawatir baterai abis. Kita bebas merekam dan memotret sesuka hati moment-moment penting aktivitas kita.

Jadi jangan ketinggalan  informasi supaya hidup lebih berwarna, mulai sekarang follow aja instagram; @vivo_infonesia dan @vivoclub_indonesia  atau sekalian juga bergabung di facebook fan page: Vivo Club Indonesia, Youtube Channel: Vivo Club Indonesia dan Forum: vivoclub.id

Puas banget sama acara Vivo dan  Blogger Jakarta. Acara yang diadakan vivo selalu fun  dan kenyang. Seru bisa megang-megang HP Vivo S1 yang memiliki 2 varian warna. Cosmic Green dan Skyline Blue.



Wah... harus segera ikut komunitasnya nih. Biar kalau ada acara vivo lagi, saya di undang lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar